Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Terampil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman

Sleman, 12 Mei 2022. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman menyelenggarakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Arsiparis Terampil yaitu Saudari Dinda Lutfia Nur Aisyah, A.Md. Dalam acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman Bapak Drs. Susmiarto, M.M. selaku pejabat pengambil sumpah, Rohaniawan dari Kementrian Agama diwakili oleh Bapak Jaenudin, S.Ag, M.SI., saksi-saksi yaitu Sekretaris Dinas Bapak Heru Joko Indarto, S.H., M.M. dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Ibu Theresia Okti Herawati, S.H. dan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman.

Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB, berlangsung khidmad dan lancar. Dalam sambutannya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman berharap setelah dilantik sebagai Arsiparis Terampil, saudari Dinda Lutfia Nur Aisyah, A.Md. bisa bekerja lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin. Diharapkan pengelolaan arsip di Dinas Dukapil Sleman semakin baik.