MENERIMA KUNJUNGAN DARI DISDUKCAPIL KABUPATEN PURWOREJO DAN DISDUKCAPIL KABUPATEN BANDUNG BARAT

Kepala Dinas Dukcapil Kab. Sleman Jazim Sumirat, S.H., M.Si beserta jajaran menerima kunjungan dari Disdukcapil Kab. Purworejo yang didampingi oleh tim Inspektorat Kabupaten Purworejo

Pada hari Selasa, 17 November 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman menerima kunjungan dari Disdukcapil Kabupaten Purworejo pada pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB, dan dari Disdukcapil Kabupaten Bandung Barat pada pukul 13.00 s.d. 14.30 WIB.

Rombongan dari Disdukcapil Kabupaten Purworejo didampingi oleh tim Inspektorat Kabupaten Purworejo melakukan kunjungan dalam rangka studi banding tentang capaian kinerja yang telah ditetapkan oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri. Disampaikan oleh Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sleman, Jazim Sumirat, S.H., M.Si., bahwa jumlah perekaman KTP el di Kabupaten Sleman per Oktober 2020 mencapai 99,74% atau 820.520 jiwa dari 822.650 wajib KTP, sementara kepemilikan akta kelahiran anak mencapai 94,13%.

Kepala Dinas Dukcapil Kab. Sleman Jazim Sumirat, S.H,.M.Si menerima Plakat cendera mata dari Kepala Dinas Dukcapil Kab. Bandung Barat Drs. H. Hendra Trismayadi, M.Si

Sementara itu rombongan dari Disdukcapil kabupaten bandung Barat dipimpin oleh Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Hendra Trismayadi, M.Si melakukan studi banding mengenai pelayanan adminduk.