DUKCAPIL SLEMAN MENERIMA ANUGERAH KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2023 SEBAGAI BADAN PUBLIK INFORMATIF

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2023 sebagai  Badan Publik Informatif, setelah tahun 2022 yang lalu menerima Anugerah yang sama dari Komisi Informasi Daerah (KID) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penganugerahan tersebut disampaikan pada saat pelaksanaan “Workshop Keterbukaan Informasi Publik dan Evaluasi Monev KIP” yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober 2023 di Ruang Rapat Lantai 3 Sekretariat Daerah Sleman.

Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 untuk Pemerintah Kabupaten Sleman serta 12 (dua belas) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai berpredikat informatif secara simbolis diserahkan oleh Bapak Heru Saptono, Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Berdasarkan monitoring dan evaluasi yang dilakukan KID,  12 OPD yang dinilai informatif, yaitu PT. BPR Bank Sleman, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kapanewon Mlati, Kapanewon Depok, Kapanewon Godean, serta Kapanewon Ngaglik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments